Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Glen Johnson Dikritik Banyak Fans Liverpool

Rasa jengah beberapa fans Liverpool terhadap performa Glen Johnson agaknya sudah mencapai titik nadir

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Glen Johnson Dikritik Banyak Fans Liverpool
zimbio.com
Glen Johnson 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Rasa jengah beberapa fans Liverpool terhadap performa Glen Johnson agaknya sudah mencapai titik nadir. Bahkan, beberapa fans meminta pihak Liverpool meninggalkan Johnson di Amerika Serikat .

Performa bek kanan timnas Inggris itu banyak menuai kritik selama tur di AS, khususnya pada final Guiness International Champions Cup 2014 saat kalah 1-3 dari Manchester United.

Karenanya, tak sedikit fans Liverpool yang mulai menghujani Johnson dengan kritik di media sosial, termasuk twitter. Bahkan, ada beberapa fans yang meminta Liverpool meninggalkan Johnson di AS dan tak mengajaknya pulang ke Inggris.

Berikut beberapa kritik untuk Johnson di Twitter:

@NateGuildea (Nate Guildea): Seseorang tolong tempatkan Glen Johnson di daftar larangan terbang dan tinggalkan dia di Amerika.
@leonmc0708 (L3on): Semoga kedatangan Moreno akan menempatkan Flanagan untuk bermaindi sisi kanan dan melepaskan Glen Johnson untuk mengambil karier lain di luar sepak bola.
@jonpayne61 (John Payne): Saya masih tidak mengerti mengapa Glen Johnson masih bertahan sebagai pesepak bola profesional.
@DannyMaro_YNWA (Coutinho+Emre Can) : Waktu sudah habis buat Glen Johnson).. Flanagan yang belum fit masih lebih baik dari dia. JUal dia sekarang untuk membuka ruang bagi Flanagan dan Manquillo.
@jamie_kop (Lazar): Setelah malam ini, saya berharap kita semua setuju satu hal. Tempat terbaik untuk Glen Johnson adalah bek kiri... di ruang ganti #LFC
@centrocampista_ (Abbey Alaba):
- Liverpool Membutuhkan striker berkualitas.
- Apakah Gerrard menghambat kemampuan menyerang orang lain?
- Reina Harusbertahan
- Glen Johnson masih saja buruk
@TransfersCenter (Salim): Seluruh skuat Liverpool terbang pulang besok, kecuali Glen Johnson, yang ditinggal di AS #LFC.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas