Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steven Naismith Bagikan Tiket Gratis untuk Pengangguran

Naismith menegaskan, dirinya sangat senang bisa melakukan sesuatu untuk orang-orang yang tidak seberuntung dirinya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Steven Naismith Bagikan Tiket Gratis untuk Pengangguran
eveningtimes.co.uk
Steven Naismisth bagikan tiket nonton gratis untuk pengangguran. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Everton Stevan Naismith kembali memuat aksi simpati. Ia memberikan tiket kandang gratis kepada pendukung setia Toffees yang berstatus pengangguran.

Tahun 2012 lalu, Naismith juga membuat aksi simpatik dengan membuat malam amal pengumpulan dana bagi warga Merseyside yang belum memiliki rumah. Ia juga sering menjadi donatur bagi lembaga yang mengurusi gelandangan di Kota kelahiranya, Glasgow, Skotlandia.

"Saya datang dari kawasan Ayrshire di barat Skotlandia, tapi menghabiskan sebagian besar hidup saya di Glasgow, kota yang saat itu miskin dan banyak pengangguran," kata Naismith.

"Kondisi serupa tidak jauh berbeda dengan Kota Liverpool, itulah mengapa saya peduli. Sulit untuk mencari pekerjaan di Liverpool dan banyak pendukung kami yang tak mampu membeli tiket pertandingan. Apa yang saya lakukan adalah langkah kecil, tapi saya berharap tiket gratis ini bisa membawa kegembiraan bagi mereka," tutur pemain yang bergabung dari Rangers pada tahun 2012 ini.

Naismith menegaskan, dirinya sangat senang bisa melakukan sesuatu untuk orang-orang yang tidak seberuntung dirinya. Ia mengaku setiap hari mengucap syukur karena dengan profesinya sebagai pemain bola bisa membantu keluarga dan orang-orang sekitar.

Musim lalu, suami Moya Jane Farrell ini mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk Everton.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (6/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas