Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Debut Evra di Juventus Lawan ISL All Stars: Tak Menonjol Malah Bikin Dua Tekel Keras

Permainan Evra tidak menonjol pada laga yang berakhir dengan skor 8-1 untuk kemenangan Si Nyonya Tua ini.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Debut Evra di Juventus Lawan ISL All Stars: Tak Menonjol Malah Bikin Dua Tekel Keras
dailymail.co.uk
Rekrutan baru Juventus Patrice Evra. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rekrutan baru Juventus, Patrice Evra memainkan laga pertamanya bagi I Bianconeri pada laga uji coba kontra ISL All Stars di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8/2014). Pemain timnas Prancis ini dimasukkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri di awal babak kedua.

Pemain berusia 33 tahuh ini tak dapat membela Juventus pada dua laga uji coba sebelumnya. Ia baru mendarat di Turin ketika klub barunya berhadapan dengan Cesena pekan lalu.




Evra dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai yang kabarnya mencapai 1,5 juta poundsterling. Ia menandatangani kontrak di Turin berdurasi dua tahun.

Permainan Evra tidak menonjol pada laga yang berakhir dengan skor 8-1 untuk kemenangan Si Nyonya Tua ini. Juventus lebih banyak menekan ISL All Stars melalui Simone Pepe di sayap kanan di babak kedua.

Jarang mendukung serangan dan melayangkan umpan silang, Evra justru melakukan dua pelanggaran keras, salah satunya kepada Shohei Matsunaga.

Tidak seperti saat membela Setan Merah, Evra terlihat mengenakan seragam bernomor punggung 33. Ia memang tak dapat memilih nomor 3 karena sudah menjadi milik kapten Juventus Giorgio Chiellini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas