Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Evra Ucapkan Terima Kasih Usai Jalani Debut Bersama Juventus

Saya sangat senang. Sejujurnya saya tidak mengira akan mendapat dukungan meriah seperti ini, seperti yang sering saya dapat bersama United," tutur Evr

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Evra Ucapkan Terima Kasih Usai Jalani Debut Bersama Juventus
dailymail.co.uk
Rekrutan baru Juventus Patrice Evra. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah resmi direkrut Juventus dari Manchester United, Patrice Evra akhirnya menjalani debutnya saat menghadapi ISL All Stars di Jakarta, Rabu (6/8). Laga yang berakhir dengan 8-1 itu meruapakan bagian dari rangksisn Tur Asia Pasifik Juventus jelang musim 2014/15 bergulir.

"Saya sangat senang. Sejujurnya saya tidak mengira akan mendapat dukungan meriah seperti ini, seperti yang sering saya dapat bersama United," tutur Evra.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim dan semua staf. Mereka memberi saya sebuah sambutan yang hangat dan saya sudah merasa seperti keluarga," kata Evra.




"Hari ini hasilnya tidak penting, tetapi selalu bagus untuk menang dan mencetak banyak gol. Kami mengambil tes ini dengan serius dan bekerja keras, tapi yang penting adalah siap untuk 30 Agustus," ucap Evra.

Setelah ini, Juventus dijadwalkan bertanding melawan Juventus v A-League All-Stars di ANZ Stadium, 10 Agustus. Setelah itu, mereka melanjutkan tur ke Singapura untuk menghadapi Singapore All-Stars di New Singapore National Stadium, 16 Agustus.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas