Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fernando Merasa Dirinya Butuh Waktu Adaptasi dengan Liga Inggris

Fernando kemungkinan akan bereuni dengan eks pemain Porto Eliaquim Mangala yang makin dekat dengan City.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fernando Merasa Dirinya Butuh Waktu Adaptasi dengan Liga Inggris
dailymail.com
Fernando 

TRIBUNNEWS.COM - Fernando mengaku memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Namun ia yakin bakal sukses di musim pertamanya bersama Manchester City.

Gelandang bertahan itu dibeli City dari FC Porto seharga 12 juta pound pada Juni lalu. Pelatih City Manuel Pellegrini sering menurunkannya sebagai starter ketika Citizen mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang dengan kebijakan pelatih asal Cile tersebut.

"Ini memang laga pramusim, tapi turnamen berjalan dengan sangat ketat. Tidak mudah untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan City. City bermain lebih cepat dan lebih intens dibanding klub Portugal," kata Fernando.

"Saya sudah mempelajari video laga-laga Liga Inggris khususnya Manchester City dan itu sangat membantu untuk beradaptasi. Sejak awal saya tahu akan bersaing dengan pemain-pemain besar yang ada di City dan saya hanya perlu terus bekerja keras dan membuktikan diri kepada pelatih," tuturnya.

Fernando kemungkinan akan bereuni dengan eks pemain Porto Eliaquim Mangala yang makin dekat dengan City. Ia mengaku senang jika bisa bersatu dengan Mangala lagi.

"City tidak rugi jika mendapatkannya. Ia sangat kuat dan cepat," kata Fernando.

Baca di Koran Supr Ball, Kamis (7/8/2014)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas