Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Huntelaar Diminati Tottenham dan Liverpool

Saat ini Liverpool dan Tottenham Hotspur tengah berebut tanda tangan striker Klaas-Jan Huntelaar.

Editor: Sanusi
zoom-in Huntelaar Diminati Tottenham dan Liverpool
FIFA
Ekspresi kegembiraan Klaas-Jan Hutelaar usai mencetak gol ke gawang Meksiko yang dijaga Guillermo Ochoa lewat titik penalti. Gol Huntelaar di menit ke-94 itu membuat Belanda lolos ke fase perempatfinal Piala Dunia 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Seperti yang dikabarkan oleh Metro bahwa saat ini Liverpool dan Tottenham Hotspur tengah berebut tanda tangan striker Klaas-Jan Huntelaar. Hal ini dikarenakan adanya ketidakpastian masa depan sang striker dengan klub pemiliknya, Schalke.

Hal ini dikarenakan oleh pernyataan agen Huntelaar, Arnold Oosterveer yang mengatakan bahwa dirinya tengah menunda pembicaraan dengan Schalke mengenai masa depan kliennya. Oosterveer mengaku belum tahu di mana masa depan mantan striker Real Madrid itu untuk melanjutkan karier sepak bolanya.

"Kami telah menerima tawaran dari Turki untuk Huntelaar, namun itu masih dalam tahap awal. Kami juga memiliki beberapa tawaran lainnya, namun yang terpenting bagi kami saat ini adalah untuk membuat pilihan terbaik," kata Oosterveer kepada Metro.

"Saya akan menunda pembicaraan dengan Schalke mengenai masa depannya. Namun, kami tidak akan membuat keputusan akhir tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan Schalke," lanjutnya.

Hal ini membuat Liverpool dan Tottenham yang tengah mencari striker baru langsung menunjukkan minat mereka. Namun, belum diketahui berapa besar penawaran yang diberikan kepada kledua klub itu kepada Schalke.

Liverpool saat ini masih kesulitan mencari pengganti Luis Suarez, setelah gagal meminang Loic Remy karena gagal melalui tes medis. Begitu juga dengan Tottenham yang kurang puas dengan penampilan para penyerangnya pada diri Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor.(Verdi Hendrawan)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas