Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Patrice Evra Nyaman Bermain Bersama Skuat Juventus

Melawan ISL All Stars, Patrice Evra menjadi starter di babak pertama sebelum akhirnya digantikan Kwadwo Asamoah di babak kedua.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Patrice Evra Nyaman Bermain Bersama Skuat Juventus
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Juventus, Patrice Evra (kanan) berebut bola dengan pemain Indonesia Super League (ISL) All Stars, Matsunaga Shohei (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014). Juventus FC menang atas ISL All Stars dengan skor 8-1. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Patrice Evra menikmati pertandingan debutnya bersama Juventus saat bertanding melawan Indonesia Super League (ISL) All Stars di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Rabu (6/8/2014). Pria berkebangsaan Prancis tersebut merasakan suasana keluarga saat bermain di Juventus.

"Saya sudah merasa bagian dari keluarga ini," kata Patrice Evra kepada situs resmi Juventus.

Melawan ISL All Stars, Patrice Evra menjadi starter di babak pertama sebelum akhirnya digantikan Kwadwo Asamoah di babak kedua. Juventus FC menang dengan skor telak 8-1 atas ISL All Stars.




Setelah pertandingan, pria berusia 33 tahun tersebut juga berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukungnya termasuk para suporter Juventus yang ada di Indonesia atas sambutannya yang hangat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas