Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steve McClaren Merapat ke Derby County

Mantan pelatih Timnas Inggris Steve McClaren berlabuh di klub kasta kedua Liga Primer Inggris (EPL) sejak musim 2014/2015

Editor: Sanusi
zoom-in Steve McClaren Merapat ke Derby County
zimbio
Steve McClaren 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pelatih Timnas Inggris Steve McClaren berlabuh di klub kasta kedua Liga Primer Inggris (EPL) sejak musim 2014/2015 hingga tiga tahun ke depan.

Menurut warta AFP pada Kamis (7/8/2014), asa klub tersebut, Derby County begitu tinggi untuk merengkuh kesempatan masuk ke EPL dari posisi sekarang, Divisi Championship.

Sejatinya, McClaren, pria berusia 53 tahun ini sudah bergabung dengan The Rams, julukan untuk Derby County, sejak September 2013. Waktu itu, dia menjadi asisten pelatih kepala Nigel Clough.

Derby County lagi-lagi terjerembab ke Championship lantaran kalah di babak play-off melawan Queens Park Rangers (QPR). "Saya bangga menukangi klub ini bersama tim pelatih Paul Simpson dan Eric Steele," kata McClaren dalam laman resmi klub.

Derby County akan menjamu klub promosi ke Divisi Championship Rotherham pada Sabtu (9/8/2014) di stadion kebanggaan, Pride Park.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas