Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boakay Eddie Foday Abaikan Tekanan Rivalitas Persija-Persib

Boakay, yang baru direkrut Persija pada paruh musim ini memang belum sekalipun mencicipi atmosfer duel panas kontra Persib Bandung.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Boakay Eddie Foday Abaikan Tekanan Rivalitas Persija-Persib
Sripoku
Boakay Eddie Foday. 

TRIBUNNEWS.COM,JKARTA - Bomber anyar Persija Jakarta Boakay Eddie Foday mengabaikan rivalitas klubnya dengan Persib Bandung. Pemain asal Liberia itu berjanji tampil enjoy untuk keluar dari tekanan tensi duel bertajuk derbi Indonesia, Minggu (10/8/2014).

Boakay, yang baru direkrut Persija pada paruh musim ini memang belum sekalipun mencicipi atmosfer duel panas kontra Persib Bandung. Namun, bekal pengalaman di sejumlah klub Indonesia tidak membuatnya gugup.

"Saya sudah main di beberapa klub Indonesia, jadi tidak ada masalah ketika bertemu dengan Persib. Saya dan teman-teman yang lain akan menikmati pertandingan dan tidak pikirkan tekanan tersebut," kata Boakay usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Penyerang 28 tahun itu mengaku siap tampil maksimal menghadapi Maung Bandung, akhir pekan mendatang. Boakay berharap bisa mengantarkan timnya meraih 3 poin penting di kandang.

Laga menjamu Persib Bandung bisa menjadi momentum bagi Boakay untuk membuktikan diri sebagai bomber utama di skuad Macan Kemayoran. Meski kerap tampil sebagai starter, namun mantan pemain Sriwijaya FC itu baru menyumbangkan dua gol yang tercatat melalui eksekusi penalti.

Boakay sukses menyumbangkan dua golnya saat Persija mengalahkan Persita Tangerang, dan Persijap Jepara. Sejumlah peluang emas yang dimiliki masih belum dimasimalkan menjadi gol.

"Semua penyerang pasti ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, tidak masalah siapa yang bisa mencetak gol di lapangan, karena yang terpenting adalah kemenangan," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas