Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hormati Ayi Beutik, Pelatih Persib Minta Pakai Pita Hitam

“Kalau soal permintaan, saya sudah sampaikan ke panitia. Kita ingin memakai pita hitam,” kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Hormati Ayi Beutik, Pelatih Persib Minta Pakai Pita Hitam
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai bentuk penghormatan terhadap meninggalnya panglima Viking, Ayu Beutik, manajemen Persib Bandung meminta panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta memakai pita hitam.

Apabila diizinkan, para pemain Persib akan memakai pita hitam di lengan selama laga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 wilayah barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/8/2014) sore.

“Kalau soal permintaan, saya sudah sampaikan ke panitia. Kita ingin memakai pita hitam,” kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, dalam konferensi pers di kantor Persija Jakarta, Senayan, Sabtu (9/8/2014) ini.

Djanur--sapaan akrab Djadjang Nurjaman--mengaku pihaknya terpukul atas wafatnya salah seorang fans fanatik Maung Bandung--julukan Persib.

“Ayi Beutik adalah salah satu motivator kami yang selalu memberikan suport dimanapun kami berlaga, tentu kami respek,” ujar mantan asisten pelatih klub Pelita Jaya itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas