Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jayalah Persibku Anak Panglima Viking yang Selalu Dibawa Menonton di Stadion

Panglima Viking Persib Fans Club, Ayi Suparman alias Ayi Beutik memberi nama anaknya Jayalah Persibku

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Jayalah Persibku Anak Panglima Viking yang Selalu Dibawa Menonton di Stadion
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Jenazah almarhum Panglima Viking Ayi Beutik dibawa ke Gang Nata, Ancol, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Sabtu (9/8/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Panglima Viking Persib Fans Club, Ayi Suparman alias Ayi Beutik, meninggalkan dua orang anak. Salah satunya Jayalah Persibku. Pentolan Viking itu meninggal di RS Advent, Bandung, Sabtu (9/8/2014) pukul 13.00.

Namanya diberikan Ayi kepada anaknya karena kecintaannya pada Persib Bandung. Saat ditemui di ruang ICU RS Advent, Jaya masih menyisakan senyum setelah beberapa jam sebelumnya tak kuasa membendung air mata melepas kepergian bapaknya. "Saya nangis kok tadi. Sekarang sudah enggak," kata Jaya seraya tersenyum.

Selama ini, dalam setiap laga kandang Persib, Ayi selalu membawa anak pertamanya ke stadion.

"Saya mulai diajak nonton Persib sejak kelas 5 SD. Pertama kali nonton di Stadion Siliwangi. Selama ini saya suka nonton Persib sama bapak," kata Jaya.

Seiring dengan kematian bapaknya, Jaya mengaku belum tahu apakah dirinya kembali akan menonton Persib di stadion dalam laga kandang.

"Kalau bapak sudah enggak ada, enggak tahu apa akan nonton Persib lagi di stadion atau tidak. Mungkin nonton di rumah saja," ujar Jaya.(men)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas