Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persib Datangi RS di Saat-saat Terakhir Ayi Beutik

Di saat-saat terakhir, sejumlah pemain Persib Bandung menunggu di depan ruang perawatan tempat Ayi Beutik dirawat

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Pemain Persib Datangi RS di Saat-saat Terakhir Ayi Beutik
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Sejumlah pemain Persib menunggu di depan ruang perawatan Panglima Viking Ayi Beutik, Sabtu (9/8/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Panglima Viking Persib Fans Club Ayi Beutik meninggal dunia Sabtu (9/8/2014) di RS Advent Bandung. Di saat-saat terakhir, sejumlah pemain Persib Bandung menunggu di depan ruang perawatan tempat Ayi Beutik dirawat.

Dedengkot suporter Persib Bandung itu telah dirawat sejak beberapa hari lalu karena mengalami masalah dengan otot sarafnya. Para pemain Persib berkumpul setelah ada kabar mengejutkan yang menyebutkan Ayi Beutik telah meninggal dunia.

Dalam broadcast message yang diterima Tribun, tertulis "Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang kerahmatulloh sahabat teman kami mang Ayi Beutik barusan pukul 13:00 wib..hapunten Bilih mang ayi gaduh kalepata,"

Saat itu belum diketahui kepastian kabar tersebut, hanya saja, dikabarkan jenazahnya masih berada di RS Advent Bandung. Namun beberapa saat kemudian, sekretaris Jenderal Viking Persib Club, Budi Bram Rahman memastikan kebenaran kabar kematian Panglima Viking Ayi Beutik. "Beliau meninggal hari ini pukul 13.00 di ICU RS Advent," kata Bram di RS Advent, Sabtu (9/8/2014). Manajer Persib H Umuh Muchtar dan tim dikabarkan melayat ke RS Advent. (men)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas