Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Putra Samarinda Target Menang di Kandang Perseru

Menurut dia, tim yang dijuluki Pesut Mahakam menujukkan kerja keras tim saat menghadapi tim Mutiara Hitam.

Editor: Ravianto

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pelatih Putra Samarinda, Nil Maizar kembali mentargetkan mencuri poin, pada laga tandang berikutnya menghadapi tuan rumah Perseru Serui, di Stadion Marora, Papua, Senin (11/8). Pasca kalah melawan Persipura Jayapura, Kamis (7/8) pekan lalu, Nil menyiapkan beberapa taktik untuk bisa medapatkan poin.  

"Target meraih poin. Sama seperti tim-tim lain yang main di kandang lawan," kata Nil Maizar, Minggu (10/8/2014). Ia meyakini, tim asuhannya bisa tampil lebih agresif ketika menantang tim Perseru Serui besok. 

Menurut dia, tim yang dijuluki Pesut Mahakam menujukkan kerja keras tim saat menghadapi tim Mutiara Hitam. Bukti kerja keras timnya, mampu menahan tanpa gol selama 80 menit. "Itu bukti tim kami kerja keras. Saya berharap, kerja keras itu ditingkatkan agar bisa meraih poin," ujarnya. 

Ia berharap kepada Roby dkk bisa menjaga keseimbangan tim dan memotivasi semangat pemain untuk tetap bekerja keras saat menantang Perseru Serui. Ia yakin, dengan upaya dan usahan pemain dalam sebuah pertandingan, akan membuahkan hasil. 

"Tim harus siap. Kami sudah menyiapkan beberapa stratetgi dan taktik untuk laga besok. Mudah- mudahan kita dapatkan target itu. Kondisi fisik pemain sudah fit dan siap," kata Nil, mantan pelatih Semen Padang dan Timnas PSSI.  

Skuad Pusam yang kemungkinan bakal diturunkan  antara lain, M Roby, Bayu Gatra, Sultan Samma, Joko Sasongko, Sandy, Spasojevic, Pavel Solomin dan Yus Arfandi. "Pemain kami sudah siap untuk laga besok," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas