Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vermaelen: Barcelona Akan Buat Saya Lebih Baik

Bek tengah ini merasa bergairah bisa datang ke Camp Nou, setelah menjalani musim yang sulit bersama The Gunners.

Editor: Ravianto
zoom-in Vermaelen: Barcelona Akan Buat Saya Lebih Baik
Thomas Vermaelen 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pemain baru Barcelona, Thomas Vermaelen, mengatakan bermain untuk The Catalans akan membuat dia menjadi lebih baik sebagai seorang pemain. Pasalnya, dia akan bermain bersama kumpulan pemain terbaik di dunia.

Pemain berusia 28 tahun asal Belgia ini baru saja resmi menjadi pemain Barca setelah dibeli dengan harga 19 juta euro dari Arsenal, Sabtu (9/8/2014). Bek tengah ini merasa bergairah bisa datang ke Camp Nou, setelah menjalani musim yang sulit bersama The Gunners.

"Menjadi impian banyak orang bermain di klub ini," ujar Vermaelen kepada situs resmi Barcelona. "Anda bermain bersama para pemain terbaik di dunia dan oleh karena itu merupakan sebuah kehormatan bermain bersama mereka di sini."

"Ini bagus bagiku karena saya akan menjadi pemain yang lebih baik jika saya berlatih setiap hari dengan mereka. Saya bermain di Arsenal dan saya tahu di sini jauh berbeda."

"Kami harus memenangi setiap pertandingan dan saya sadar bahwa akan selalu ada tekanan untuk bermain bagus, dan itulah apa yang saya berusaha lakukan."

"Ini negara yang berbeda, bahasa yang berbeda dan kultur yang berbeda. Ini takkan mudah. Saya harus bisa beradaptasi dengan cepat dan kemudian kita akan lihat."

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas