Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsene Wenger Cari Pengganti Vermaelen

Sepeninggal Thomas Vermaelen ke Barcelona , Manajer Arsenal Arsene Wenger bersiap mencari bek tengah baru

Editor: Sanusi
zoom-in Arsene Wenger Cari Pengganti Vermaelen
Clive Mason/Getty Images Europe
Arsene Wenger 

TRIBUNNEWS.COM - Sepeninggal Thomas Vermaelen ke Barcelona , Manajer Arsenal Arsene Wenger bersiap mencari bek tengah baru. Penampilan apik Calum Chambers sebagai bek tengah pun tak lantas mereduksi niat Wenger.

Di sektor belakang, Wenger memang sudah memercayakan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny sebagai tandem utama. Setelah Vermaelen pergi, Wenger tak lagi punya bek tengah pelapis sepadan.

Chambers dinilai masih terlalu muda meski juga dipertimbangkan sebagai opsi. Sementara bek baru lain, Mathieu Debuchy, lebih optimal bermain di sektor kanan pertahanan dan hampir tak pernah dimainkan di tengah.

'Untuk pemain berusia 19 tahun, (Chambers), bermain bagus malam tadi. Dia sangat impresif. Debuchy juga luar biasa,' ucap Wenger mengomentari penampilan apik Chambers sebagai bek tengah saat Arsenal membantai Manchester City 3-0 di Community Shield, (10/8).

Meski menaruh kepercayaan besar kepada Chambers, niat Wenger untuk membeli bek tengah baru tetap terbuka. 'Perilaku Vermaelen sangat luar biasa pada tahun lalu. Saya bangga dengannya dan mendokaan yang terbaik untuknya. Jika bisa mendatangkan bek tengah baru, saya akan melakukannya,' pungkasnya. (irawan)

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas