Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gabung Barcelona akan Tingkatkan Kemampuan Thomas Vermaelen

Bek Belgia, Thomas Vermaelen, mengaku senang bergabung dengan klub Barcelona.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Gabung Barcelona akan Tingkatkan Kemampuan Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, CATALUNYA - Bek Belgia, Thomas Vermaelen, mengaku senang bergabung dengan klub Barcelona. Menurut, pria berusia 28 tahun itu membela Blaugrana merupakan impian.

"Bergabung ke Barcelona adalah mimpi yang menjadi nyata. Ini bukan keputusan yang sulit. Saya sangat senang bergabung di tim ini. Untuk banyak pemain, ini adalah mimpi bermain di klub besar," kata Vermaelen seperti dilansir Four Four Two.  

"Ini selalu merupakan tantangan besar, tetapi aku berharap untuk itu. Saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia, berlatih dengan mereka setiap hari dan saya berharap menjadi pemain yang lebih baik,”."

"Ketika datang di klub seperti ini, mereka memiliki bek kelas dunia. Ada persaingan, saya senang terhadap hal itu, saya akan menunjukkan bisa bermain di klub seperti ini,”."

Barcelona mendatangkan bek Arsenal, Thomas Vermaelen seharga 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 298 miliar. Pesepakbola berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Vermaelen telah menjalani pemeriksaan medis pada Sabtu (9/8/2014), dan sekarang telah melakukan finalisasi kerjasama. Dia akan bermain di Camp Nou sampai kompetisi musim 2018-2019.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas