Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Tes Medis Vermaelen di Barcelona: Masih Cedera Hamstring

Barcelona mengonfirmasi bahwa Thomas Vermaelen saat ini masih mengalami cedera hamstring, meskipun lolos tes medis

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hasil Tes Medis Vermaelen di Barcelona: Masih Cedera Hamstring
caughtoffside.com
Thomas Vermaelen menjuggling bola saat diperkenalkan secara resmi di Stadion Camp Nou, Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona mengonfirmasi bahwa Thomas Vermaelen saat ini masih mengalami cedera hamstring, meskipun lolos tes medis saat merampungkan transfernya ke Camp Nou.

Vermaelen resmi bergabung bersama Barcelona dari Arsenal pada Sabtu (9/8/2014). Namun, bek berusia 28 tahun belum dapat berlatih karena mengalami cedera otot yang dideritanya di Piala Dunia 2014 Brasil.

"Pemain skuad utama Thomas Vermaelen mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya yang didapatkannya saat berlaga di Piala Dunia pada Juni. Sang pemain akan menjalani tes fisioterapi. Kapan kembalinya dia ke dalam sesi latihan reguler tergantung kepada perkembangan cederanya," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Vermaelen pindah ke Arsenal pada musim 2009-10. Dia telah bermain sebanyak 150 pertandingan dan mencetak 15 gol untuk Arsenal. Sebelum ke Arsenal, Vermaelen pernah bermain untuk Ajax Amsterdam pada periode 2003-2009.

Vermaelen menjadi rekrutan keenam Barcelona pada musim ini. Sebelum Vermaelen, Barcelona telah resmi mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool, Jeremy Mathieu dari Valencia, Ivan Rakitic dari Sevilla, Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach, dan Claudio Bravo dari Real Sociedad.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas