Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Morgan De Sanctis Anggap Juventus Masih Layak Jadi Juara Serie A lagi

Kiper AS Roma Morgan De Sanctis menyebut Juventus masih favorit scudetto meskipun kini tak lagi dilatih oleh Antonio Conte

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Morgan De Sanctis Anggap Juventus Masih Layak Jadi Juara Serie A lagi
zimbio.com
Morgan De Sanctis 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Kiper AS Roma, Morgan De Sanctis, menyebut Juventus masih favorit scudetto meskipun kini tak lagi dilatih oleh Antonio Conte.

Kendati mengakui Juventus sebagai favorit scudetto, De Sanctis juga yakin dengan kans Roma untuk menjadi juara Serie A di akhir musim.

'Juventus masih tim terkuat di liga karena tidak banyak yang berubah di tim mereka. Semua orang bicara soal perginya Conte akan memengaruhi Juventus musim ini, tapi saya tak setuju,' ucap De Sanctis kepada Corriere dello Sport.

'Siapa pun pelatihnya, para pemain Juventus sangat berkualitas. Tapi untuk kembali meraih lebih dari 100 poin rasanya sulit bagi mereka,' lanjutnya.

'Kami bisa juara, tapi tergantung banyak hal, seperti tidak ada lagi tim yang bisa meraih lebih dari 100 poin. Aku tak sering bermain di tim yang dibangun untuk menjadi juara. Tapi Roma punya segalanya untuk juara,' pungkasnya,

Musim lalu Roma finis sebagai runner-up di bawah Juventus yang meraih scudetto untuk kali ketiga secara beruntun dengan koleksi 102 poin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas