Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ancelotti Nilai Keputusan Diego Lopez Tepat Hengkang dari Madrid ke Milan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengharapkan yang terbaik bagi Diego Lopez, yang sedang mempersiapkan diri bergabung dengan AC Milan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ancelotti Nilai Keputusan Diego Lopez Tepat Hengkang dari Madrid ke Milan
www.foxsportsla.com
Diego Lopez dan Carlo Ancelotti. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengharapkan yang terbaik bagi Diego Lopez, yang sedang mempersiapkan diri bergabung dengan AC Milan.

Pelatih asal Italia tersebut pun tak lupa berterima kasih kepada Lopez, atas apa yang sudah dipersembahkan kepada El Real selama bergabung di Santiago Bernabeu. Lopez saat ini berada di Milan. Dia akan menyelesaikan segala urusan sebelum dinyatakan resmi berseragam Rossoneri.

Kiper berusia 32 tahun asal Spanyol ini memutuskan pindah ke San Siro, yang pernah menjadi markas Ancelotti, karena posisinya di Bernabeu terancam setelah Los Blancos membeli Keylor Navas dari Levante, dan Iker Casillas memilih untuk bertahan.

Ancelotti merasa yakin Lopez telah membuat keputusan yang bagus dalam kariernya.

"Apakah saya memberikan Milan sebuah kado? Tidak," ujar Ancelotti kepada Mediaset. "Diego Lopez mendapatkan kesempatan yang bagus di Milan dan untuk masa depannya. Itulah apa yang sudah dia pilih."

"Kami berterima kasih kepadanya dan berharap yang terbaik baginya dan juga Milan. Sekarang kami akan terus melangkah dengan dua penjaga gawang."

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas