Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leonardo Bonucci Jadi Incaran Arsenal Gantikan Posisi Vermaelen

Nama bek Juventus Leonardo Bonucci belakangan mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal pada musim panas ini

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Leonardo Bonucci Jadi Incaran Arsenal Gantikan Posisi Vermaelen
zimbio.com
Leonardo Bonucci 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Usai sepeninggalan Thomas Vermaelen yang bergabung dengan Barcelona, Arsenal disibukkan untuk mencari pemain yang berprofesi sebagai bek tersebut.

Nama bek Juventus, Leonardo Bonucci belakangan mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal pada musim panas ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah memasukkan nama bek Juventus, Leonardo Bonucci ke dalam daftar pemain belakang yang ingin didatangkannya.

Kebintangan Bonucci dalam mengawal lini pertahanan Juventus membuat Wenger tak ragu lagi untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, Bonucci menjadi yang terdepan dari sejumlah nama bek yang ingin didatangkan Arsenal. Sebelumnya, Mats Hummels (Borussia Dortmund) dan Benedikt Howedes (Schalke) telah dikaitkan dengan klub London Utara tersebut.

Sejak bergabung dengan Juventus pada tahun 2010, Bonucci sukses mempersembahkan tiga gelar beruntung Scudetto untuk Juventus. Penampilan mengesankannya juga yang membuat gawang Si Nyonya Tua jarang kebobolan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas