Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Bale Dapat Dukungan Putri Tercinta Tampil di Cardiff City

Tidak dipungkiri juga, Violet telah membawa keberuntungan dalam kariernya. Sejak kelahiran Violet itu, Bale telah mewujudkan impian-impiannya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gareth Bale Dapat Dukungan Putri Tercinta Tampil di Cardiff City
zimbio.com
Gareth Bale 

TRIBUNNEWS.COM - Ada motivasi tinggi dalam diri Gareth Bale saat tampil di Cardiff City membela Real Madrid, Rabu (13/8/2014). Bukan saja karena Bale tampil di tanah kelahirannya sendiri, tapi juga karena dukungan dari sang putri tercinta Alba Violet.

Sejak kelahiran Violet buah cintanya dengan sang kekasih, Emma Rhys Jones, Oktober 2012, kehidupan Bale berubah dengan drastis. Ia kini bukan sosok Bale yang hanya bermain di klub yang biasa-biasa saja, tapi kini ia menjadi salah satu pemain bintang di salah satu klub raksasa Eropa, Real Madrid.

Tidak dipungkiri juga, Violet telah membawa keberuntungan dalam kariernya. Sejak kelahiran Violet itu, Bale telah mewujudkan impian-impiannya. Saat Violet baru berusia delapan bulan, ia menjadi pemain termahal musim panas lalu ketika diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspurs.

Bersama El Real ia kemudian meraih gelar pertama Copa del Rey dan meraih impian merebut trofi Liga Champions. Mengawali musim 2014/15, lagi-lagi impian Bale terwujud. Ia bermain di depan pendukungnya sendiri di Wales saat tampil di Cardiff di ajang Piala Super Eropa kemarin.

Menjelang laga, Bale kembali bersemangat dengan kehadiran Violet. Bocah mungil yang belum genap dua tahun itu memberi dukungan dengan mengenakan nomor punggung 11 bertuliskan 'Papa' menjelang laga.

Meski tak mencetak gol, Bale menciptakan asis pada gol pertama Cristiano Ronaldo yang kemudian mengakhiri laga dengan kemenangan atas Sevilla. Sekali lagi, Bale meraih trofi pada musim keduanya bersama El Real.

"Bisa berada di di sini di Wales adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami akan merebut setiap trofi," tegas Bale.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Kamis (14/8/2014)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas