Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diego Poyet Minta Maaf pada Andy Carroll

Poyet pernah mengkritik habis penampilan Carroll baik di timnas Inggris maupun di Liverpool. Poyet menyebut Carroll tidak pantas dibeli mahal.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Diego Poyet Minta Maaf pada Andy Carroll
dailymail.com
Andy Carroll (Kiri) dan Diego Poyet (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Diego Poyet akhirnya meminta maaf kepada striker West Ham Andy Carroll. Poyet pernah mengkritik habis penampilan Carroll baik di timnas Inggris maupun di Liverpool. Poyet menyebut Carroll tidak pantas dibeli mahal, yakni seharga 35 juta pound dari Newcastle United, sebelum dibeli Hammers seharga 15 juta pound.

Sejak Juli lalu Poyet resmi bergabung dengan West Ham setelah dibeli dari Charlton Athletic. Pemain berusia 19 tahun itu menyebut permainan Carroll tidak sebanding dengan harganya yang mahal. Poyet yang waktu itu masih berusia 16 tahun dan bermain Charlton yunior mengatakan Carroll sama sekali tidak berguna bagi Inggris di Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

"Demba Ba dan Papiss Cisse lebih baik dibanding Carroll," kicau Poyet lewat akun twitternya kala itu. Poyet juga menyebut Carroll sebagai keledai.

Tapi siapa nyana, kini Poyet berada satu tim bersama Carroll. Gelandang kelahiran Zaragoza Spanyol ini pun meminta maaf. "Saya merasa sangat bodoh karena pernah mengkritik secara kasar Carroll tiga tahun lalu. Si raksasa itu kini bersiap membunuh saya. Maaf@AndyTCarroll," kicau Poyet.

Lantas bagaimana tanggapan Carroll? Pemain setinggi hampir dua meter itu ternyata tidak marah. Ia dengan senang hati menerima permintaan maaf koleganya itu.

"Terima kasih kepada@Diegopoyet7 yang bersedia membuatkan saya secangkir teh setiap pagi untuk permintaan maafnya," kicau Carroll. Tak lama kemudian Carroll mengunggah fotonya yang tengah memiting leher Poyet di pusat latihan Hammers.

Sebelumnya Poyet juga pernah mengejek Stewrat Downing, sayap Hammers yang pernah bermain di Liverpool. "Downing adalah sayap terburuk yang pernah dimiliki Liverpool pada tahun 2012," katanya.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Jumat (15/8/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas