Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang Vs Persib Bandung: Maung Pernah Kalah untuk Menang

agi Ferdinand Alfred Sinaga, pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang akan menjadi momen pertama dia bermain lagi di Stadion Haji Agus Salim

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Semen Padang Vs Persib Bandung: Maung Pernah Kalah untuk Menang
simamaung.com
Penyerang Persib Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bagi Ferdinand Alfred Sinaga, pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang akan menjadi momen pertama dia bermain lagi di Stadion Haji Agus Salim. Pasalnya, baru kali ini tim yang dibelanya bertarung dengan Semen Padang.

Musim 2013, saat Semen Padang masih bertarung di Liga Prima Indonesia (LPI), Ferdinand sudah menyeberang ke Kalimantan Timur, membela Persisam Putra Samarinda.

Karena berada di kompetisi berbeda, dia tak kembali ke Padang. Berbekal kekalahan pada pertemuan pertama, Ferdinand mengusung semangat luar biasa melawan Hengki Ardiles dan kawan-kawan.

"(Kekalahan) itu menjadi motivasi. Kami mesti mengandalkan kerja sama, kekompakan, dan kebersamaan serta tekad tim untuk bermain dari hati dan berserah kepada Tuhan," katanya.

Menurutnya, raihan poin penuh sangat penting bagi Pangeran Biru. Karena itu, dia berusaha menekan ego untuk bermain hanya untuk mengubah catatan pribadi.

"Siapa pun yang mencetak gol bukan soal asalkan bisa bawa pulang tiga poin ke Bandung dan mengamankan posisi di klasemen sementara," ujar Ferdinand.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas