Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Sitanggang: Gol Ini untuk Opa Saya

Paulo Oktavianus Sitanggang turut menyumbang satu gol saat tim nasional Indonesia U19 menggilas Singapura 6-0

Penulis: Rendy Sadikin
Editor: Sanusi
zoom-in Paulo Sitanggang: Gol Ini untuk Opa Saya
Paulo Sitanggang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rendy Adrikni Sadikin

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR SERI BEGAWAN - Paulo Oktavianus Sitanggang turut menyumbang satu gol saat tim nasional Indonesia U19 menggilas Singapura 6-0 di Stadion Negara Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Senin (18/8/2014) petang.

Playmaker asal Medan, Sumatera Utara, itu mempersembahkan gol untuk kakeknya yang berulang tahun. "Gol ini untuk opa saya, kemarin dia berulang tahun," ujar Paulo yang ditemui saat tengah berfoto dengan para penggemarnya.




Meski menang besar, remaja asli Medan, Sumatera Utara itu mengakui masih banyak kekurangan dalam pasukan Garuda muda. "Kita masih banyak kekurangan. Semoga kita bisa mencapai target kita di Piala Asia besok," ujar Paulo.

Meski gagal melaju ke semifinal HBT 2014, para Garuda muda berhasil menggilas Singapura enam gol tanpa balas di Stadion Negara Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Dalam laga tersebut, empat gol dicetak oleh striker bernomor punggung 7, M Dimas Drajad. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh masing-masing pemain sayap nomor 20, Ilham Udin Armayn, dan playmaker bernomor punggung 17, Paulo Oktavianus Sitanggang. Dengan hasil ini, timnas mengantongi tiga poin, namun tetap tidak kuasa lolos ke babak berikut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas