Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija U-21 Ditargetkan Juara

Untuk menjadi juara, ucap Blitz, timnya harus lolos ke babak empat besar.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija U-21 Ditargetkan Juara
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pelatih Persija U-21 Blitz Tarigan saat melatih timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/4/2014). Tim Persija Jakarta U-21 mempersiapkan diri untuk melawan AREMA U-21 di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21 pada selasa besok (29/4/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta U-21, Blitz Tarigan menargetkan timnya bisa menjadi juara di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21.

Untuk menjadi juara, ucap Blitz, timnya harus lolos ke babak empat besar. "Jika tahun lalu kami hanya sampai empat besar. Maka tahun ini, kami harus bisa menjadi juara," terang Blitz kepada Harian Super Ball, Minggu (17/8/2014).

Selain menargetkan menjadi juara, Blitz menganggap kejuaraan yang dilakukan Macan Kemayoran muda ini. sebagai pembinaan. "Kami berharap dengan pembinaan ini, maka pemain-pemain muda ini bisa menjadi regenerasi untuk memperkuat tim Persija senior. Jadi selain bermanfaat untuk masa depan pemain juga untuk kemajuan Persija senior," papar Blitz.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas