Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Besiktas akan Tampil Lebih Baik di Kandang Arsenal

Penyerang Besiktas, Demba Ba, menilai timnya melalukan kesalahan kecil ketika menahan imbang Arsenal 0-0

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Besiktas akan Tampil Lebih Baik di Kandang Arsenal
zimbio.com
Slaven Bilic 

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Besiktas, Demba Ba, menilai timnya melalukan kesalahan kecil ketika menahan imbang Arsenal 0-0 pada pada leg pertama babak playoff Liga Champions 2014/15 di Ataturk Olympiat Stadium, Rabu (20/8/2014). Ba menegaskan Besiktas akan bermain lebih baik lagi pada leg kedua di London.

Leg kedua akan digelar di Emirates Stadium, London pada pekan depan. Arsenal harus meraih kemenangan atas Besiktas. Hasil imbang 1-1 sudah cukup bagi Besiktas untuk mendepak Arsenal dan lolos ke fase grup.

“Penampilan kami cukup bagus karena pada sejumlah pertandingan kami tidak mampu menciptakan banyak peluang. Kami bermain bagus, hanya beberapa hal kecil yang hilang,” jelas Ba dikutip Tribunnews.com dari akun Twitter Besiktas, @Besiktas.

Secara keseluruhan Besiktas lebih unggul dibandingkan Arsenal pada laga ini. Statistik pertandingan yang dirilis oleh UEFA menunjukkan penguasaan bola Besiktas mencapai 54 persen. Skuat asuhan Slaven Bilic juga unggul dalam hal melepaskan tendangan ke gawang. Besiktas melepaskan 13 tendangan (lima tepat sasaran), sedangkan Arsenal 10 kali (tiga tepat sasaran).

“Kami bisa melengkapi hal-hal tersebut di London. Kami bukan sekadar turis di Inggris. Kami pasti akan bermain lebih hati-hati di kandang Arsenal. Hari ini kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan terhadap lawan-lawan kami,” kata mantan penyerang Chelsea dan Newcastle United tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas