Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiba Bantul Targetkan Curi Poin saat Hadapi Persiram Raja Ampat

Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan, keinginan mendapatkan poin minimal satu poin tetap ada meski timnya telah terdegradasi.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persiba Bantul Targetkan Curi Poin saat Hadapi Persiram Raja Ampat
IST
Sajuri Syahid 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persiba Bantul menargetkan curi poin saat menantang Persiram Raja Ampat di laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/8/2014).

Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan, keinginan mendapatkan poin minimal satu poin tetap ada meski timnya telah terdegradasi.

"Ya, kemarin putaran pertama kita kalah tipis 0-1 dengan mereka (Persiram). Jadi ada sedikit harapan untuk mendapatkan poin. Kalau bisa tercapai, ini mungkin bisa menjadi hiburan bagi pendukung kita," kata Sajuri kepada Harian Super Ball, Rabu (20/8/2014).

Apalagi salah satu strikernya, Ugik Sugiyanto kondisinya sudah semuh dari cedera dan dimungkinkan diturunkan di laga itu. Di laga sebelumnya, Ugik memang absen di laga sebelumnya saat melawan Persebaya. Sajuri juga akan memberi kesempatan kepada striker Atsushi Yonezawa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas