Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Panpel Arema Jamin Keamanan Persik Mania

”Persik Mania tetap diperbolehkan untuk hadir ke stadion. Apalagi status pertandingan ini Persik yang menjadi tuan rumah. Mereka juga tetap diperbole

zoom-in Panpel Arema Jamin Keamanan Persik Mania
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SUPORTER AREMA - Atraksi Aremania saat mendukung Arema Cronus melawan Hanoi T&T, dalam laga Grup F, AFC CUP 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/3/2014). Arema Cronus kalah atas wakil Vietnam dengan skor 3-1. 

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Panitia Penyelenggara (panpel) Arema Cronus, menjamin keselamatan Persik Mania yang akan hadir di Stadion Gajayana, untuk mendukung Persik Kediri, di Stadion Gajayana Malang, Rabu (27/8/2014).

Abdul Haris ketua panpel Arema mengatakan, Persikmania akan ditempatkan di VIP atau tempat sesuai keinginan mereka agar mudah pengamanannya.

”Persik Mania tetap diperbolehkan untuk hadir ke stadion. Apalagi status pertandingan ini Persik yang menjadi tuan rumah. Mereka juga tetap diperbolehkan mengenakan atribut Persik saat menyaksikan pertandingan,” kata Haris.

Menurut Haris, ada sekitar 50-500 Persik Mania yang akan mendukung Persik di Gajayana.

Lebih jauh Haris mengatakan, di pertandingan ini harga tiket masuk sama seperti saat Arema bertanding.

Untuk tiket ekonomi dibanderol Rp 30.000, Utama Rp 50.000, VIP Rp 75.000, dan VVIP Rp 100.000. Panpel mencetak 23.000 tiket sesuai dengan kapasitas Gajayana.

”Untuk share keuntungan tiket, tergantung para manajer nantinya,” kata Haris.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas