Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rapper Prancis Tolak Tantangan Ember Es dari Karim Benzema

Hanya saja, menurut Le Parisien, Booba tak mau diguyur air es, alias ikut-ikutan melakukan ice bucket challenge.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rapper Prancis Tolak Tantangan Ember Es dari Karim Benzema
instagram
Rapper Prancis Elie Yaffa yang dikenal dengan nama Booba pasang gambar peserta Ice Bucket Challange dan warga Afrika di akun instagramnya. Foto ini untuk menolak tantangan dari Karim Benzema. 

TRIBUNNEWS.COM - Karim Benzema termasuk selebritas yang turut serta dalam permainan ice bucket challenge, yang sedang ngetren di kawasan Amerika dan Eropa, Sesuai aturan yang berlaku dalam gerakan ini, maka Benzema pun menominasikan tiga orang untuk melakukan tantangan diguyur air es, yakni Franck Ribery, Gonzalo Higuain, dan Elie Yaffa seorang rapper Prancis.

Hanya saja, menurut Le Parisien, Booba panggilan Elie Yaffa, tak mau diguyur air es, alias ikut-ikutan melakukan ice bucket challenge. Rapper dengan nama asli Elie Yaffa tersebut menjawab tantangan Benzema dengan memasang sebuah foto di akun Instagram-nya. Foto itu terdiri dari dua adegan, yaitu pada bagian atas berisi gambar orang-orang yang melakukan ice bucket challenge. Pada gambar itu ada tulisan besar "Amerika".

Sementara adegan kedua dari foto itu berisi gambar seorang anak kecil berkulit hitam minum air dari sebuah tutup botol. Dalam foto itu ada tulisan"Afrika".

Tidak ada keterangan lain yang disampaikan Booba, tapi foto tersebut bisa diinterpretasikan bahwa rapper penutur lagu berjudul Parlons Peu itu menganggap ice bucket challenge memboroskan air. Padahal masih banyak orang di seluruh dunia yang sulit mendapatkan air bersih.

Memang sih, tidak ada aturan bahwa semua orang yang dinominasikan untuk melakukan tantangan ini harus menerimanya, mengguyur diri dengan air es. Aktor Patrick Stewart menjawab tantangan ini dengan membuka buku ceknya, dan menulis sejumlah uang untuk disumbangkan kepada yayasan yang peduli akan penyakit ALS.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (26/8/2014)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Man. City
5
4
1
0
13
5
8
13
2
Liverpool
5
4
0
1
10
1
9
12
3
Aston Villa
5
4
0
1
10
7
3
12
4
Arsenal
5
3
2
0
8
3
5
11
5
Chelsea
5
3
1
1
11
5
6
10
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas