Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andre Schuerrle Jadi Incaran Paris Saint Germain

Angel Di Maria kini telah resmi bergabung bersama Manchester United dengan harga fantastis 75 juta euro

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Andre Schuerrle Jadi Incaran Paris Saint Germain
www.sportsmole.co.uk
Andre Schuerrle 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Angel Di Maria kini telah resmi bergabung bersama Manchester United dengan harga fantastis, 75 juta euro. Namun, hal ini dikabarkan akan berdampak besar kepada masa depan gelandang Chelsea, Andre Schuerrle.

Sebelum bergabung ke United, Di Maria menjadi rebutan Iblis Merah bersama Paris Saint-Germain. Namun, PSG gagal merealisasikan transfer besar ini karena aturan Financial Fair Play setelah memboyong David Luiz dari Chelsea seharga 50 juta euro.

Seperti yang dikabarkan oleh media Prancis, Le 10 Sport, Hal ini akan membuat PSG mencari pengganti Di Maria yang akan mereka datangkan pada bursa transfer berikutnya. Incaran tersebut dipercaya akan jatuh kepada Schuerrle untuk memperkuat sektor sayap kanan Les Parisiens.

Dengan dana transfer yang melimpah, PSG tampaknya akan mampu menebus Schuerrle dari Chelsea beserta iming-iming gaji tinggi. Selain itu, keberadaan pemain asal Jerman itu di Stamford Bridge pun bukan sebagai pilihan utama manajer Jose Mourinho, karena sangat sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas