Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Sedang Tidak Beruntung Pekan Ini

Kondisi skuat Liverpool makin merana ketika Moreno juga terpaksa keluar setelah terjatuh dengan posisi salah dan menyebabkan engkel kanannya terkilir.

Editor: Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool benar-benar tidak beruntung pekan ini. Pasukan Kops bukan cuma kalah 3-1 di laga kedua Liga Inggris dari Manchester City, tetapi juga harus menderita lantaran dua pemain beknya mengalami cedera, yakni Glen Johnson dan Alberto Moreno.

Johnson berjalan timpang dan harus ditarik keluar lapangan di babak kedua. Hal itu membuat Liverpool harus bermain dengan hanya 10 pemain karena sudah kehabisan jatah tiga pemain cadangan. Pelatih Kops Brendan Rogers sudah menggunakan jatah itu untuk memasukkan Markovic, Can, dan Lambert.

Kondisi skuat Liverpool makin merana ketika Moreno juga terpaksa keluar setelah terjatuh dengan posisi salah dan menyebabkan engkel kanannya terkilir. Itu laga debut pemain anyar yang didatangkan dari Sevilla dengan nilai transfer 12 juta pound itu. Bukan tak mungkin bakal absen untuk beberapa pekan ke depan.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (28/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas