Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Glen Johnson Belum Bahas Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Bek Liverpool Glen Johnson mengaku belum membahas perpanjangan kontrak bersama klubnya

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Glen Johnson Belum Bahas Perpanjangan Kontrak di Liverpool
zimbio.com
Glen Johnson 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Bek Liverpool, Glen Johnson, mengaku belum membahas perpanjangan kontrak bersama klubnya. Namun demikian, Johnson memilih bersikap tenang dan mengaku bahagia bermain untuk Liverpool.

“Saya sangat santai soal kontrak saya. Tidak ada pembicaraan dengan klub saat ini. Sempat ada beberapa pembicaraan kecil pada akhir musim lalu,” ungkap Johnson kepada Liverpool Echo seperti dikutip Tribunnews.com, Kamis (28/8/2014).

Kontrak Glen Johnson akan berakhir pada akhir musim 2014/15. Pemain 30 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada 2009.

“Saya senang bermain di sini sejak hari pertama. Sekarang saya bahkan lebih senang, namun tentu saja saya hanya bisa membicarakan ini dengan klub ketika mereka ingin berbicara dengan saya,” tutur mantan pemain Chelsea dan Portsmouth tersebut.

Glen Johnson memiliki kebebasan untuk menandatangani prakontrak dengan klub manapun pada Januari 2015 mendatang. Saat ini Johnson enggan untuk terlalu fokus pada hal tersebut dan ingin mengantarkan The Reds meraih kesuksesan di Premier League musim ini.

“Januari nanti saya bisa bernegosiasi dengan klub lain, namun saya hanya akan memikirkan itu kepada sudah Januari. Saat ini saya bermain untuk Liverpool dan saya bahagia di sini. Saya sangat ingin bertahan,” kata penyisir sisi kanan tim nasional Inggris tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas