Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fanny Neguesha Bakal Warnai Liga Inggris

Gadis keturunan Rwanda, Italia, Kongo dan besar di Belgia itu ingin mendampingi ke mana pun Balotelli pergi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fanny Neguesha Bakal Warnai Liga Inggris
dailymail.com
Fanny Neguesha n Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM - Bergabungnya Mario Balotelli ke Liverpool juga menambah deretan wanita seksi di Liga Inggris. Belum lama ini kekasih Balotellia, Fanny Neguesha, menyatakan akan ikut mendamping Balotelli ke kota pelabuhan itu.

Gadis keturunan Rwanda, Italia, Kongo dan besar di Belgia itu ingin mendampingi ke mana pun Balotelli pergi. Tidak hanya seksi, Neguesha juga dikenal sebagai gadis cerdas. Neguesha yang berusia 24 tahun itu ternyata mampu menguasai tiga bahasa dengan sama fasihnya, yakni Inggris, Italia, dan Prancis.

Dalam waktu dekat ini wajah model berkulit gelap ini akan berada di antara jajaran istri dan kekasih pemain sepak bola Inggris di antaranya Coleen Roneey, Abbey Clancy, dan Alex Gerrard. Neguesha juga mempunyai banyak penggemar, setidaknya hal itu bisa dilihat dari jumlah follower akun twitternya yang mencapai 280.400 orang. Angka itu dipastikan akan segera bertambah seiring dengan kedatangan Super Mario ke Anfield.

Pasangan ini sudah bersiap memulai kehidupan baru di Liverpool setelah sempat berlibur di Versilia Italia.

"Dalam waktu yang sangat singkat kami menemukan kesesuaian. Saya bisa menghabiskan seluruh hidup saya dengan gadis cerdas seperti Neguesha," kata Balotelli seperti dilansir Vanity Fair.

"Apakah saya jatuh cinta? Itu sudah pasti. Tapi saya tidak bisa berbicara mengenai hal itu lebih banyak karena saya selalu malu membicarakan hal itu," katanya.

Sementara itu Neguesha yang bekerja sebagai model siap hidup bersama striker yang sering berbuat ulah itu. "Your love is the only thing that makes me love," demikian tato yang ada di lengannya. Tentu saja dengan nama Balotell di bawahnya.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Senin (1/9/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas