Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fredy Guarin Gembira Bertahan di Inter Milan

Fredy Guarin dikatakan oleh Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri selalu menginginkan bertahan di Inter dan dia masuk dalam bursa transfer karena putus

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fredy Guarin Gembira Bertahan di Inter Milan
uefa.com
Fredy Guarin 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Fredy Guarin dikatakan oleh Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri selalu menginginkan bertahan di Inter dan dia masuk dalam bursa transfer karena putusan manajemen.

'Kendati demikian, saya yakin dia sangat gembira bisa bertahan di klub ini dan kami sangat senang memiliki dia,' ungkap bekas pelatih Napoli tersebut.

Meski bertahan, spekulasi kepergian Guarin dari Inter belum surut. Pada bursa transfer musim dingin mendatang, I Nerazzurri kabarnya ingin menjual Guarin demi merekrut striker Liverpool, Fabio Borini.

Fredy Guarin bertahan di Inter Milan pada musim panas ini. Guarin bahagia di Inter dan membuatnya tidak berniat hengkang dari San Siro di bursa transfer lalu.

Selama bursa transfer lalu bergulir, Guarin gencar digosipkan bakal meninggalkan Inter. Gelandang asal Kolombia itu dikaitkan dengan Valencia, Real Madrid dan Manchester United.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas