Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gary Cahil: Inggris Bakal Kesulitan Saat Lawan Swiss

Gary Cahill mengatakan pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Swiss akan menjadi salah satu yang tersulit bagi Inggris

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gary Cahil: Inggris Bakal Kesulitan Saat Lawan Swiss
zimbio.com
Gary Cahil 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gary Cahill mengatakan pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Swiss akan menjadi salah satu yang tersulit bagi Inggris. Akan tetapi, bek tangguh ini yakin itu adalah kesempatan bagi The Three Lions untuk bangkit dari kekecewaan yang terjadi pada musim panas 2014.

Inggris tersingkir dari pentas Piala Dunia 2014 tanpa sekalipun mampu memetik kemenangan. Sekarang pasukan Roy Hodgson akan memulai perjalanan di kualifikasi Euro 2016 dengan menghadapi Swiss di Basel, Selasa (9/9).

"Tidak ada rasa tak menghormati tim lain, namun ini jelas salah satu pertandingan tersulit bagi kami. Saya yakin mereka akan tampil percaya diri," kata Cahill.

"Akan tetapi, ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk bangkit kembali dari apa yang mengecewakan pada musim panas lalu. Kami bekerja keras saat latihan. Setelah melakukan persiapan selama beberapa hari, kami akan pergi ke sana untuk memberikan performa terbaik," ujar bek Chelsea berusia 28 tahun itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas