Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abbey dan Crouch Nikmati Konser Sepanjang Malam

Tengah malam, pasangan itu mendatangani Soho House, yang lebih menghentak gairah dengan berbagai sajian musik, di antaranya dari Miles Kane.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abbey dan Crouch Nikmati Konser Sepanjang Malam
dailymail.com
Peter Crouch n Abbey Clancy nikmati konser sepanjang malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Abbey Clancy dan suaminya, striker Stoke City Peter Crouch, baru-baru ini tertangkap kamera sedang menghabiskan malam dengan menyaksikan konser band kakaknya.

Dikenal sebagai pasangan yang mencintai musik, Abbey dan Crouch bergegas berangkat ke iTunes Festival di London, untuk menyaksikan penampilan Kasabian.

Dilansir Dailymail, model cantik berusia 28 tahun itu, yang menjalin rumah tangga dengan Crouch sejak 2006, tampil dengan pakaian dan aksesori serba hitam dalam acara bertabur bintang tersebut.

Busana hitam tanpa lengan dengan bagian rumbai-rumbai dipadukan dengan celana beludru hitam dan sepatu hak tinggi. Wajah cantiknya hanya dipoles make up tipis, sehingga terlihat alami. Crouch tampak elegan dengan kemeja abu-abu motif binatang tutul-tutul, yang dia padukan dengan celana jins gelap dan mantel hitam.

Pendek kata, pasangan tersebut tampil Rock 'n Roll sepanjang malam. Sementara putri mereka yang baru berusia tiga tahun, Sophia, di rumah. Tengah malam, pasangan itu mendatangani Soho House, yang lebih menghentak gairah dengan berbagai sajian musik, di antaranya dari Miles Kane.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (7/9/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas