Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija U-21 Pinjam 4 Pemain Senior Macan Kemayoran

Keempat pemain tersebut adalah Abduh Lestaluhu, Gilbert Dwaramury, Firmansyah, dan Syahrizal Syahbuddin.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija U-21 Pinjam 4 Pemain Senior Macan Kemayoran
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta U-21 tidak mau mengulangi kegagalan meraup tiga poin di Liga Super Indonesia U-21 2014. Empat pemain dari tim senior dipinjam demi meraup poin penuh dari Persebaya Surabya U-21, Minggu (7/9/2014).

Keempat pemain tersebut adalah Abduh Lestaluhu, Gilbert Dwaramury, Firmansyah, dan Syahrizal Syahbuddin. Nama terakhir diharapkan bisa menutup celah keropos di jantung pertahanan.

Sebelumnya, tim berjulukan The Young Tigers takluk 1-5 dari Sriwijaya FC U-21 di Stadion Gelora 10 November, Kamis (4/9). Bek tengah Firmansyah juga absen lawan Sriwijaya karena harus berlaga di tim senior saat berhadapan dengan Barito Putera di Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Dengan kekuatan penuh, Macan Kemayoran Muda ditargetkan meraih kemenangan atas Bajul Ijo Muda. Apalagi, tim tuan rumah dua selalu menelan kekalahan di dua laga terakhir. Yakni, kalah 2-3 dari Sriwijaya FC, dan 1-2 dari Persita Tangerang.

Sementara Persija memiliki satu poin hasil imbang, 1-1, dari Persita di laga perdana. Namun, raihan poin yang dihasilkan tidak menjadi tolok ukur pelatih kepala Bitz Tarigan.

"Sepak bola bukan matematika karena tidak bisa diukur melalui catatan kemenangan atau kekalahan. Setiap laga adalah final bagi kami dan memandang setiap lawan sebagai tim yang kuat," kata Blitz kepada Harian Super Ball, kemarin.

Abduh dkk diminta untuk menjaga stabilitas permainan hingga akhir laga. Sebab, inkonsistensi penampilan di lapangan menjadi penyebab kegagalan meraih hasil sempurna pada dua laga sebelumnya.

"Kami selalu mencetak gol lebih dulu di dua laga sebelumnya. Tapi, tidak stabilnya permainan menyebabkan gawang kami kecolongan.
Kehadiran Syahrizal dan Firmansyah diharapkan bisa memperkuat organisasi pertahanan kami selama ini," ujar Blitz.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas