Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thomas Mueller: Bikin Dua Gol untuk Tim Jerman Bikin Saya Senang

Thomas Mueller bahagia mencetak dua gol untuk Jerman dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Skotlandia

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thomas Mueller: Bikin Dua Gol untuk Tim Jerman Bikin Saya Senang
zimbio.com
Thomas Mueller 

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Thomas Mueller bahagia mencetak dua gol untuk Jerman dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Skotlandia, Senin (8/9) dini hari WIB. Sepasang gol dari bintang Bayern Muenchen menghasilkan kemenangan 2-1 untuk Der Panzer.

Dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund, Mueller mencetak gol pertamanya di menit ke-18. Ia menyarangkan gol ke gawang Skotlandia lewat sebuah tandukan menyambut umpan Sebastian Rudy.

Skotlandia sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di menit ke-70, Mueller kembali mengoyak gawang tim tamu untuk membuat Jerman kembali unggul 2-1.

"Membuat skor menjadi 2-1 adalah sebuah sukacita karena saya tahu betapa pentingnya tiga poin ini," tutur Mueller seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Saya bisa mencetak gol pembuka dengan sundulan sebelumnya. Sepak bola adalah sepak bola, Anda mencoba yang terbaik," imbuhnya.

Kemenangan atas Skotlandia mengantarkan Jerman ke posisi ketiga klasemen Grup D. Mueller dkk. berada di bawah Polandia dan Republik Irlandia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas