Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Yakin Punya Masa Depan Cerah di Liverpool

Borini memilih bertahan meski tidak ada jaminan ia bakal masuk tim inti, atau bahkan sekadar duduk di bangku cadangan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fabio Borini Yakin Punya Masa Depan Cerah di Liverpool
zimbio.com
Fabio Borini 

TRIBUNNEWS.COM - Fabio borini bertekad akan merebut satu tempat di lini depan Liverpool. Striker berpaspor Italia tersebut yakin bisa bersaing meski Liverpool sudah punya Daniel Sturridge, Raheem Sterling, dan Mario Balotelli.

Sebenarnya Borini sudah mendapat tawaran dari dua klub Liga Inggris Sunderland dan Queen Park Ranger. Liverpool pun sudah menerima tawaran tersebut dan Borini tinggal memilih satu di antara dua klub itu. Namun pemain berusia 23 tahun itu memilih bertahan meski tidak ada jaminan ia bakal masuk tim inti, atau bahkan sekadar duduk di bangku cadangan.

"Bursa transfer itu seperti badai yang bisa mengempas siapa saja. Tapi itu semua sudah berlalu. Saya tidak punya persoalan lagi dengan isu transfer dan berada dalam daftar pemain akan berlaga di Liga Champions," kata borini.

"Harapan saya adalah bermain di klub besar dan Liverpool adalah klub besar. Sama sekali tidak ada persoalan dengan pihak klub, Saya tahu apa yang menjadi target dan saya tahau bagaimana meraihnya. Tetap berada di Liverpool adalah salah satu cara. Saya berada di klub besar yang punya ambisi memenangi semua kompetisi," tutur Borini.

Eks striker AS Roma ini mengaku satu-satunya alasan mengapa ia ngotot bertahan di Anfield, karena ia yakin bisa bersaing dan berkompetisi dengan bintang-bintang Liverpool lainnya. Terlebih Liverpool akan terlibat dalam empat kompetisi musim ini.

"Memang banyak pemain bagus di Liverpool, tapi tim ini tidak bisa mencapai semua targetnya jika ada titik lemah. yang perlu saya lakukan adalah terus memperbaiki diri dari hari ke hari," imbuhnya.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (9/9/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas