Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu Berambisi Sapu Bersih Tiga Laga Sisa LSI U-21

Abduh Lestaluhu mengajak rekan-rekannya untuk optimistis menatap laga sisa yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang pada 14-19 September.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abduh Lestaluhu Berambisi Sapu Bersih Tiga Laga Sisa LSI U-21
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kendati Persija Jakarta U-21 tidak lagi berpeluang lolos ke babak empat besar Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2014, namun Abduh Lestaluhu mengajak rekan-rekannya untuk optimistis menatap laga sisa yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang pada 14-19 September.

Prestasi Persija U-21 pun setali tiga uang dengan tim seniornya. Tim berjulukan The Young Tigers gagal melangkah ke babak selanjutnya, Namun, Abduh berhasrat membawa timnya meraih kemenangan di laga sisa.

"Meski tidak lagi berpeluang, tapi kami tetap optimis memenangi laga sisa. Ini demi nama besar Persija dan The Jakmania," kata Abduh Lestaluhu kepada Harian Super Ball.

Setelah tersisih di tim senior, sosok Abduh seakan tidak tergantikan di skuad Macan Kemayoran Muda. Pemain sayap 20 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak setelah diplot sebagai penyerang oleh pelatih Blitz Tarigan.

Abduh telah mengemas lima gol bagi Persija U-21. Sayangnya, hingga kini tim asuhan Blitz tarigan ini baru mengantongi satu poin hasil seri melawan Persita Tangerang. Sisanya, Persija U-21 kalah dari Sriwijaya FC dan Persebaya.

Abduh cs masih menyisakan tiga laga sisa di putaran kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Jakabaring, Palembang 14-19 September. Meskipun tidak berpeluang, namun tim "Oranye Muda" berhasrat untuk menyapu bersih 3 laga sisa yang dimiliki.

Pada laga pertama, Persija U-21 akan menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (14/9/2014). Dua hari berselang, giliran Persita yang akan dilawan. Terakhir, Abduh dkk akan kembali bertemu dengan Persebaya U-21, Jumat (19/9/2014). "Kami berharap bisa memberikan hasil terbaik di putaran kedua," ujar Abduh.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas