Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Vs Man City: Tandukan Martin Demichelis Buat Kedudukan 2-2

Manchester City langsung merespon gol Arsenal lewat Alexis Sanchez di menit ke-74. . Berselang sembilan menit, City menyamakan kedudukan

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arsenal Vs Man City: Tandukan Martin Demichelis Buat Kedudukan 2-2
thesun.co.uk
Martin Demichelis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City langsung merespon gol Arsenal lewat Alexis Sanchez di menit ke-74 yang membuat The Gunners unggul 2-1, pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/9/2014). Berselang sembilan menit, City menyamakan kedudukan lewat sundulan Martin Demichelis.

Gol tersebut memanfaatkan tendangan sudut yang diambil Aleksander Kolarov. Bola disundul Demichelis ke sudut kiri gawang yang dikawal Wojciech Szczesny.

Sejatinya bola sundulan Demichelis tidak terlalu menukik. Gawang Szczesny juga dikawal Mathieu Flamini. Namun, kesalahpahaman di antara keduanya membuat bola tak terbendung ke gawang.

Di babak pertama, the Citizen lebih dulu unggul melalui serangan balik, aksi lari kencang Jesus Navas menggiring bola dari kanan lalu melakukan penestrasi dan memberikan umpan datar kepada Sergio Aguero di depan mulut gawang, Aguero mencetak gol pertama pada menit ke-28.

Jack Wilshere membawa skuatnya imbang 1-1 pada menit ke-64 yang diumpan Aroon Ramsey. Wilshere melepas tendangan tidak begitu kencang, Joe Hart tak mampu menghalang arus bola.

Sepuluh menit berselang, striker Arsenal, Alexis Sanchez membawa timnya unggul 2-1. Sanchez melakukan tendangan first time pada menit ke 74, menyambut umpan matang Jack Wilshere  

BERITA TERKAIT

The Gunners yang tampil lebih agresif di menit awal, pada menit ke-6 Aaron Ramsey melepas tendangan keras dari luar kotak penalti tapi bola masih jauh dari sasaran. Kemudian pemain anyar Arsenal, Danny Welbeck yang baru melakoni debutnya membuka peluang lewat congkelan kiriman Mesut Ozil pada menit ke-11, tapi sayang si kulit bundar masih membentur tiang gawang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas