Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dokter Atletico Madrid Bantu Obati Cedera Pemain Timnas U-19

Atletico Madrid bahkan menugaskan tim dokter mereka untuk memeriksa cedera yang dialami dua pemain timnas Indonesia U-19, Zulfiandi dan Awan Setho Rah

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dokter Atletico Madrid Bantu Obati Cedera Pemain Timnas U-19
IST
Skuat Timnas Indonesia U-19 saat menjalankan terapi merendam kaki di air es usai menjalani latihan di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportiva Atletico De Madrid. Di lapangan yang sama Evan Dimas CS akan menghadapi Atletico Madrid B, Selasa (16/9/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COMTimnas Indonesia U-19 tidak hanya mendapat kesempatan bertanding dengan klub Atletico Madrid B, Selasa (16/9/2014).

Atletico Madrid bahkan menugaskan tim dokter mereka untuk memeriksa cedera yang dialami dua pemain timnas Indonesia U-19, Zulfiandi dan Awan Setho Rahardjo.

“Sore ini juga timnas akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan tim dokter Atletico Madrid untuk memeriksa keadaan dua pemain yaitu , Zulfiandi dan Ahwan yang sedang dalam masa pemulihan dari cederanya,” bunyi keterangan dari promotor yang diterima Tribunnews.com, Senin (15/9/2014).

Awan mengalami cedera parah jelang keberangkatan tim ke Spanyol. Jari kelingking penjaga gawang 17 tahun mengalami dislokasi pada sesi latihan. Meski cedera, Awan tetap ikut dalam rombongan tim ke Spanyol.

“Saya sangat sedih atas musibah yang menimpa saya, tapi saya bersyukur bisa menjadi bagian dari tim. Saya juga senang dapat kabar dokter tim Atletico Madrid akan memeriksa kondisi jari kelingking saya,” tutur Awan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas