Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chiellini Hanya Kenal Satu Pemain Malmo

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tidak terlalu mengenal materi pemain Malmo FF jelang fase grup A Liga Champions 2014/15

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Chiellini Hanya Kenal Satu Pemain Malmo
Giuseppe Bellini/Getty Images Europe
Markus Rosenberg 

TRIBUNNEWS.COM – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tidak terlalu mengenal materi pemain Malmo FF jelang fase grup A Liga Champions 2014/15 di Juventus Stadium, Rabu (17/9/2014). Dari sejumlah pemain Malmo, Chiellini mengaku paling mengenal penyerang Markus Rosenberg.

Nama terakhir telah mencetak 10 gol dari 12 penampilan terakhir di semua kompetisi. Pemain Swedia sebelumnya pernah bermain untuk Ajax Amsterdam dan Werder Bremen.

“Saya paling familiar dengan Rosenberg karena dia pernah bermain untuk negaranya, jadi saya mengenal segalanya tentang dia. Mereka juga memiliki seorang pemain yang pernah bermain di Italia bersama Palermo dan kemudian Novara, (Agon) Mehmeti. Dia pernah bermain di sini selama beberapa tahun,” tutur Chiellini dikutip Tribunnews.com dari Juventus.com, Selasa (16/9/2014).

Malmo FF merupakan debutan di sejak kompetisi ini berubah format menjadi Liga Champions. Malmo menjadi tim Swedia pertama di fase grup Liga Champions sejak Helsingborgs IF pada musim 2000/01. Malmo pernah menjadi runner up Piala Champions pada 1979.

Penampilan terakhir Malmo di Piala Champions terjadi pada musim 1990/91. Ketika itu mereka berhasil menembus babak kedua sebelum kalah dari FC Dynamo Dresden melalui adu tendangan penalti.

Sejak saat itu, pengalaman Malmo di kompetisi Eropa adalah fase grup Liga Europa 2011/12. Mereka menjadi juru kunci setelah hanya sekali meraih hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

“Terlepas dari itu, saat ini kami sedang mempelajari pemain-pemain mereka yang lain. Kami bisa memenangkan pertandingan, namun syaratnya kami harus menunjukkan ambisi nyata, fokus yang kuat, dan menghormati lawan-lawan kami,” kata Chiellini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas