Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Harus Jaga Permainan Khas Ketika Jamu Malmo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin timnya akan menemui kesulitan ketika menjamu Malmo FF

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Juventus Harus Jaga Permainan Khas Ketika Jamu Malmo
Valerio Pennicino/Getty Images Europe
Massimiliano Allegri 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin timnya akan menemui kesulitan ketika menjamu Malmo FF di Juventus Stadium pada fase grup A Liga Champions 2014/15, Rabu (17/9/2014). Allegri menilai Juventus bisa meraih kemenangan jika menjaga warna permainan mereka.

“Tidak ada pertandingan mudah di kompetisi Eropa. Semua tim menginginkan kemenangan karena ini adalah kompetisi yang pendek. Liga Champions bukan sebuah turnamen yang memungkinkan anda untuk merasa puas diri, anda harus menjalani pertandingan untuk meraih kemenangan,” tutur Allegri dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Juventus, Selasa (16/9/2014).

Malmo FF berada dalam kondisi yang lebih siap daripada Juventus. Liga Swedia, Allsvenskan, telah bergulir sejak Maret. Sedangkan Juventus baru dua melakoni pertandingan Serie A. Atas dasar itu, Allegri mewaspadai Malmo FF. Selain itu, Allegri menilai Malmo sebagai tim yang teroganisir serta mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan.

“Kami harus mempertahankan gaya bermain kami, memastikan kami mengeluarkan segenap kemampuan teknik kami, menggerakkan bola secara cepat dan merapatkan lini pertahanan,” kata pria 47 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas