Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Juventus Jadi Pengalaman Berharga Malmo FF

Penyerang Malmo FF, Markus Rosenberg, mengatakan timnya akan mendapat pengalaman berharga ketika menghadapi Juventus

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Lawan Juventus Jadi Pengalaman Berharga Malmo FF
Giuseppe Bellini/Getty Images Europe
Markus Rosenberg 

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Malmo FF, Markus Rosenberg, mengatakan timnya akan mendapat pengalaman berharga ketika menghadapi Juventus pada laga fase grup A di Juventus Stadium, Rabu (17/9/2014). Rosenberg pun yakin timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memanfaatkan pengalaman langka tersebut.

“Laga ini ini akan menjadi pengalaman terbesar setiap pemain Malmo sejauh ini. Cara terbaik untuk berkembang sebagai seorang pemain adalah ketika menghadapi tim-tim terbaik, dan ketika anda menghadapi tim seperti Juventus, anda termotivasi untuk melakukan yang terbaik,” ujar Rosenberg dikutip Tribunnews.com dari Uefa.com, Selasa (16/9/2014).

Markus Rosenberg memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa dibandingkan rekan-rekan setimnya. Pengalaman itu membuat Rosenberg merasa sangat percaya diri untuk menghadapi Juventus.

“Bermain di Liga Champions selalu sulit. Saya masih ingat laga pertama saya dan saya senang bisa mengalaminya. Saya rasa laga kami melawan Salzburg di babak playoff akan membantu kami di sini,” kata eks mantan pemain Ajax Amsterdam dan Werder Bremen tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas