Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Samuel L Jackson dan Alexander Skarsgard Nikmati Laga Arsenal

Samuel L Jackson dan Alexander Skarsgard tidak menyesal datang ke Emirates, karena disajikan sebuah pertandingan bola yang penuh dengan kejutan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Samuel L Jackson dan Alexander Skarsgard Nikmati Laga Arsenal
dailymail.com
Aaron Ramsey berpose bersama Samuel Leroy Jackson dan Alexander Skarsgard. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Arsenal kontra Manchester City pada sabtu (13/9/2014) ternyata mengundang Samuel Leroy Jackson dan Alexander Skarsgard untuk datang ke Emirates Stadion, menyaksikan pertandingan itu secara langsung. Mereka tidak menyesal, karena disajikan sebuah pertandingan bola yang penuh dengan kejutan.

Seusai pertandingan, kedua bintang Hollywood itu khusus datang ke kamar ganti pemain Arsenal. Ternyata bukan hanya Jackson dan Skarsgard yang gembira bertemu Gunners, melainkan skuat Gunners yang juga bahagia bertemu bintang film idola mereka.

Para pemain Arsenal langsung mengabadikan kedatang Jackson dan Skarsgard dengan gadget mereka, dan mengunggahnya di akun media sosial. Aaron Ramsey yang paling cekatan dalam hal ini, karena akun Twitter-nya yang pertama kali memuat foto dua bintang film itu di Emirates Stadium.

Kemudian Mesut Oezil mengunggah fotonya bersama Samuel L Jackson di Instagramnya. Dia juga menulis bahwa Samuel L Jackson bukan hanya tahu film bagus, tapi juga mendukung kub sepak bola terbaik. Tentu saja dalam hal ini adalah Arsenal. Lucunya, belakangan Oezil baru tahu bahwa Jackson ternyata pendukung Liverpool, sehingga gelandang asal Jerman itu meralat keterangan fotonya.

Saking gembiranya dengan kedatang bintang film di kamar ganti, para pemain Arsenal langsung berfoto dalam kondisi apa pun. Alex Oxlade Chamberlain dan Mesut Oezil berfoto dengan mengenakan handuk saja.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (16/9/2014)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas