Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Babak I: Atletico Madrid Tertinggal 1-2 dari Olympiacos

Runner up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid, dalam posisi tertinggal 1-2 pada babak pertama laga fase grup A

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Babak I: Atletico Madrid Tertinggal 1-2 dari Olympiacos
Mario Mandzukic, striker Atletico Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM – Runner up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid, dalam posisi tertinggal 1-2 pada babak pertama laga fase grup A di Georgios Karaiskakis, Rabu (17/9/2014). Atletico Madrid bahkan sempat tertinggal 0-2 sebelum mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-38.

Gol Atletico Madrid dicetak oleh Mario Mandzukic. Mantan penyerang Bayern Muenchen itu sukses menuntaskan umpan sialng Cristian Ansaldi melalui sundulan.

Atletico Madrid tertinggal sejak menit ke-13. Adalah bek Masuaku yang menjebol gawang kawalan Jan Oblak. Asuaku menjebol gawang Atletico Madrid melalui tendangan spektakuler dari luar kotak penalti. Gol pemain asal Prancis itu berawal dari umpan Ibrahim Afellay menyusul tendangan penjuru. Umpan Afellay kemudian dituntaskan Asuaku melalui tendangan keras yang menembus pojok bawah gawang kawalan Jan Oblak.




Afellay kemudian mencatatkan namanya ke dalam papan skor, sekaligus memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 pada menit ke-31. Mantan winger Barcelona itu sukses menuntaskan bola liar hasil sepakan Kostas Mitroglou.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas