Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Carlos Tevez Akhiri Puasa Gol di Liga Champions

Penyerang Juventus, Carlos Tevez, layak merasa gembira atas golnya ke gawang Malmo FF pada laga fase grup A di Juventus Stadium

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Carlos Tevez Akhiri Puasa Gol di Liga Champions
Dino Panato/Getty Images Europe
Carlos Tevez 

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Juventus, Carlos Tevez, layak merasa gembira atas golnya ke gawang Malmo FF pada laga fase grup A di Juventus Stadium, Rabu (17/9/2014). Gol tersebut mengakhiri puasa gol Tevez di pentas Liga Champions.

Tevez mencetak gol ke gawang Malmo FF pada menit ke-59. Gol tersebut merupakan gol pertama Carlitos di pentas Liga Champions sejak meninggalkan Manchester United pada 2009.

Menurut catatan Opta, Tevez membutuhkan 1003 menit di atas lapangan untuk kembali mencetak gol di Liga Champions. Sebelumnya Tevez melalui 14 pertandingan Liga Champions tanpa sekalipun mencetak gol. Penyerang Argentina itu terakhir kali mencetak gol ketika Manchester United bermain imbang 2-2 dengan FC Porto pada 7 April 2009.

Gol Tevez tercipta melalui kerjasama apik dengan Kwadwo Asamoah. Melakukan penetrasi di sisi kanan, Tevez dan Asamoah melancarkan umpan satu dua di depan kotak penalti. Tevez kemudian menuntaskan peluang melalui sepakan datar ke pojok kiri bawah gawang.

Gol tersebut seolah menambah kepercayaan diri Tevez. Eks Manchester City tersebut kembali mencetak gol pada menit ke-90 melalui eksekusi tendangan bebas. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas