Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Melirik Diego Lugano dan Joseph Yobo di Bursa Bebas

Kedua pemain itu tergolong senior dan punya pengalaman di Liga Inggris. Lugano pernah bermain untuk West Bromwich dan Yobo main di Everton dan Norwich

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Arsenal Melirik Diego Lugano dan Joseph Yobo di Bursa Bebas
net
Diego Lugano 

TRIBUNNEWS.COM - Arsene Wenger dikabarkan tengah melirik bursa pemain bebas untuk mencari pemain belakang. Maklum, saat ini Arsenal tengah krisis bek, sejak Mathieu Debuchy cedera, dan Calum Chambers menderita sakit amandel.

Arsenal nyaris tak mempunyai pemain lagi jika Per Mertesacker dan Laurent Koscielny mendadak cedera. Maklum, saat ini kompetisi yang harus dilakoni para pemain Arsenal cukup banyak. Selain kompetisi domestik dan Liga Champions, banyak pemain Arsenal harus membela tim nasional negaranya di kualifikasi Piala Eropa. Wenger sepertinya khawatir jika Koscielny cedera di tugas internasionalnya.

Konon pelatih asal Prancis ini tengah melirik Diego Lugano dan Joseph Yobo, untuk direkrutnya pada tengah-tengah musim. Kedua pemain itu tergolong senior dan punya pengalaman di Liga Inggris. Lugano pernah bermain untuk West Bromwich, sementara Yobo pernah berseragam Everton dan Norwich.

Peraturan FIFA memperbolehkan klub merekrut pemain bebas di tengah-tengah musim, sehingga Wenger bisa memanfaatkan mekanisme ini.

Lini belakang Arsenal terlihat rapuh saat bertandang ke Dortmund. Pemain muda Hector Bellerin masih belum berpengalaman untuk menghadapi pemain-pemain Dortmund yang berpengalaman.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (19/9/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas