Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gol Papiss Cisse Bikin Alan Pardew Lega

Skuat asuhan Pardew berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan 0-2 pada pertandingan di St James Park.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gol Papiss Cisse Bikin Alan Pardew Lega
zimbio.com
Papiss Cisse 

TRIBUNNEWS.COM - Lega. Itulah yang dirasakan Pelatih Alan Pardew setelah striker Papiss Cisse memborong dua gol di menit-menit terakhir pertandingan dalam laga imbang 2-2 melawan Hull City, akhir pekan lalu'.

Skuat asuhan Pardew berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan 0-2 pada pertandingan di St James Park saat pertandingan menyisakan 21 menit lagi, ketika striker Senegal Cisse masuk menggantikan Emmnuel Riviere.

Ini penampilan perdana Cisse sejak cedera lutut di bulan Maret silam. Newcastle terancam kalah kali ketiga di musim  ini. Kalau sampai kalah lagi, Pardew bakal makin tertekan. Selama ini, dia didesak mundur oleh fans The Magpies  yang kecewa karena tim kesayangan mereka terjebak di zona degradasi.

Tapi, Cisse menjadi penyelamat Pardew dengan gol-golnya di menit ke-73 dan 87. "Itu hari yang berat," kata Pardew.

"Tapi, saya berusaha tetap bekerja seperti biasa. Saya sudah melatih bertahun-tahun dan saya mencoba memusatkan  pikiran saya ke pertandingan," tambahnya.

"Sungguh sangat sulit ketika bola ke saya dan penonton meneriaki saya, tetapi akhirnya saya bisa mengatasinya," lanjutnya.

Hull tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di liga. "Hasil ini sama saja seperti kekalahan," kata Pelatih Hull Steve Bruce.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Senin (22/9/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas